Cara Menghilangkan Keputihan

Hilangkan Masalah Keputihan Kamu, yuk!

Obat keputihan herbal__Masalah keputihan terkadang membuat beberapa wanita menganggapnya remeh. Karena, menurut kedokteran, keputihan bisa mengakibatkan kanker atau kemandulan. Setiap wanita pasti pernah mengalaminya, data penelitian kesehatan reproduksi menyebutkan bahwa 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Keputihan adalah keluarnya cairan atau lender putih atau bening yang tidak berbau, tidak berwarna dan jumlahnya pun tidak berlebihan dari organ kewanitaan. tentu berbeda dengan gejala menstruasi bukan. Namun, gejala keputihan ini ada yang normal dan tidal normal. Kalau normal ya itu tadi, warnanya bening dan tidak berbau. Kalau yang tidak normal, biasanya mengeluarkan bau yang tidak sedap, berwarna kuning atau kehijau-hijauan, dan jumlah cairang yang keluar cenderung banyak.

Tentu wanita harus berhati-hati dalam menjaga organ kewanitaan mereka ini, termasuk dari masalah keputihan ini. Karena, selain tidak baik untuk kesehatan organ kewanitaan, ini juga tentu akan mengganggu aktifitas anda sehari-hari, dan tentu anda akan merasa tidak nyaman. Cara menghilangkan keputihan ini, tentunya bisa dengan diawali dari merubah kebiasaan sehari-hari anda. Pertama, tentu dengan berkonsultasi dengan dokter yang memang ahli dibidangnya, yaitu dokter spesialis kandungan. Anda bisa mengkonsultasikan keluhan yang anda rasakan bersama dokter. Sebelum memeriksakan diri, sebaiknya anda pastikan dulu apakah dokter tersebut memiliki alat khusus yang dapat digunakan untuk memeriksakan keputihan anda, agar ketahuan secara pasti penyebab keputihan yang anda alami. Dengan mengetahui penyebabnya secara pasti, tentu dokter lebih tau cara menangani keluhan anda ini.

Cara menghilangkan keputihan lainnya, dengan menjaga kebersihan organ kewanitaan anda dengan sebaik mungkin. Yaitu, minimal mengganti pakaian dalam anda dua kali sehari. Atau apabila anda merasa celana dalam anda terasa lembab, sebaiknya cepat diganti. Hal ini akan menghindarkan anda dari bakteri, jamur, atau virus yang ada didalam pakaian dalam tersebut yang bisa mengakibatkan inveksi pada organ kewanitaan. Begitu juga ketika anda berada dikamar mandi, anda bisa menggunakan sabun khusus pencuci kewanitaan untuk membersihkannya. Antiseptic yang terkandung didalam sabun tersebut, akan membantu anda menghalangi masuknya maskteri dan kuman ke dalam organ kewanitaan, yang merupakan penyebab terjadinya keputihan. Anda juga bisa mengelapnya menggunakan tissue, agar kewanitaan anda tidak lembab.

Dengan sering mengganti pembalut ketika anda sedang datang bulan, hal ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan keputihan. Jangan terlalu lama menggunakan pembalut, apalagi membiarkannya penuh. Hal ini akan memicu tumbuhnya bakteri yang mengakibatkan keputihan itu. Tentu dengan sering mengganti pembalut ini akan membantu anda mengurangi keputihan. Anda juga bisa mengkonsumsi rebusan daun sirih, merupakan cara menghilangkan keputihan yang efektif dan aman. Anda bisa mengkonsumsi dua sampai tiga kali seminggu.

Apabila ternyata keputihan anda cukup parah, cara menghilangkan keputihan ini tentu harus dengan cara yang lebih serius. Pengobatannya bisa melalui suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya. Selain itu, anda juga bisa melakukan pembedahan. Proses pembedahan ini untuk mengangkat sebagian kecil jaringan pada leher rahim yang terinfeksi bakteri, virus atau jamur penyebab keputihannya.**

KONSULTASI GRATIS KE HP : 0857 155 857 81 (CALL/SMS/WA)

0851 3040 6868 (CALL/SMS)

PIN BB 7E6C5F4D