OBAT HERBAL UNTUK KANKER SERVIKS

Bagi para wanita yang sudah memasuki usia kematangan seksual, menjaga kebersihan organ reproduksi adalah suatu prioritas utama yang harus diperhatikan. sebab organ reproduksi wanita paling rentan terkena jenis ganguan kesehatan apbaila tidak dirawat dengan baik. Jika kita lalai dan sering mengabaikan kesehatan organ maka banyak penyakit yang akan timbul menghampiri organ kita,salh satu diantaranya yang paling umum adalah terjangkitnya penyakit kanker serviks.

Kanker mulut rahim atau istilah lain kanker serviks telah menjadi penyakit pembunuh nomor satu yang merenggut sebagian wanita di indonesia indonesia bahkan seluruh dunia. Setiap jam bahkan setiap saat banyak sekali korban yang meninggal karena penyakit kanker serviks. Lantas faktor apa saja yang menyebabkan wanita bisa terserang kanker serviks.

Penyebab kanker serviks yang sering kita abaikan dapat kita uraikan meliputi :

1.Seperti keputihan yang terus menerus tanpa diobati secara intensif

2 . penyakit menular seks seperti sifilis gonore atau HIV aids

3. pemakain pembalut yang mengandung dioksin

4.membasuh organ intimdengan air yang tidak bersih

Kanker serviks utamanya disebabkan oleh virus HPV [ HUMAN PAPILLOMA VIRUS].virus ini terdapat dimana mana seperti air,pembalut dan pakain dalam yang jarang kita ganti.salah satu cara yang paling mudah untuk menghindari virus HPV adalah menjaga kebersihan tubuh setiap hari.terutama menjaga kebersihan daerah organ intim dari pengaruh lingkungan disekitar anda. Dari hal sederhana tersebut kita harus menjaga kebersihan di mulai dari diri kita sendiri setidaknya dengan cara sederhana tersebut. Namun tak lepas dari cara cara tersebut kita juga harus tau apa gejal yang timbul jika kita terkena kanker serviks.

GEJALA KANKER LEHER RAHIM YANG PERLU DI WASPADAI

1.Keluarnya caran encer atau keputihan

2. Terjadinya pendarahan ketika melakukan hubungan intim dan kemudian menjadi pendarahan abnormal.

3.timbulnya pendarahan setelah masa menopouse

4. timbulnya gejala gejala anemia bila terjadi pendarahan kronis

5.timbul rasa nyeri panggul atau di perut bagian bawah bila ada radang panggul

CARA PENCEGAHAN KANKER SERVIKS

1.Rajin melakukan pap smear setiap 2 tahun sekali bagi yang sudah aktif secara seksual

2.Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual

3. Setia terhadap pasangan anda dalam kategori tidak bergonta ganti pasangan

4.Memelihara kesehatan tubuh setiap hari itu jauh lebih penting

Dalam uraian artikel tersebut tentunya kita harus waspada harus ekstra menjaga kesehatan di mulai dari diri kita sendiri. Oleh karena itu cegah sedini mungkin sebelum merenggut banyak korban berjatuhan. Jika pencegahan dan gejala sudah kita lakukan , ada berbagai cara pengobatan untuk meminimalisir penyakit tersebut . Lalu pengobatan apa sajakah yang dapt kita lakukan untuk menghindari terjangkitnya penyakit tersebut.

Ada banyak cara pengobatan untuk mengobati kanker serviks secara alami yang ada disekeliling kita yang perlu untuk kita coba. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati itu yang jauh lebih penting. Lalu pengobatan apa saja yang dapat kita lakukan?

6 Tanaman Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

1.Tanaman sarang semut papua

sarang semut papua

Mungkin anda sangat asing jika melihat nama ini. Namun jika anda berkehidupan di ujung timur Indonesia, maka anda pastinya sangat familiar sekali dengan salah satu tanaman herbal yang memang seringkali dijadikan sebagai obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit berat ini.

Di dalam tanaman sarang semut ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan juga antikanker yang bertugas menghentikan, menghambat, dan mencegah pertumbuhan sel kanker yang terdapat di dalam tubuh anda. Untuk mengonsumsi tanaman ini bisa anda rebus dan dikonsumsi setiap hari beserta air rebusannya.

Mungkin anda sangat asing jika melihat nama ini. Namun jika anda berkehidupan di ujung timur Indonesia, maka anda pastinya sangat familiar sekali dengan salah satu tanaman herbal yang memang seringkali dijadikan sebagai obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit berat ini.

Di dalam tanaman sarang semut ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan juga antikanker yang bertugas menghentikan, menghambat, dan mencegah pertumbuhan sel kanker yang terdapat di dalam tubuh anda. Untuk mengonsumsi tanaman ini bisa anda rebus dan dikonsumsi setiap hari beserta air rebusannya.

2.Kunyit putih

Kunyit putih ternyata memiliki banyak khasiat yang sangat diperlukan oleh kesehatan manusia setiap harinya. Kunyit putih ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit yang menyerang daerah reproduksi ada baik itu rahim ataupun bagian kewanitaan seperti keputihan, nyeri haid, tumor,

dan tidak lain dan tidak bukan juga bisa anda gunakan untuk menyembuhkan kanker serviks. Untuk meraih khasiat dari kunyit putih ini anda bisa membuat air rebusan kunyit putih ini.

Namun untuk mencegah terjadinya efek samping yang negative, sebaiknya anda sebelumnya telah berkonsultasi kepada pakar herbal.

3. Daun sirsak

Daun sirsak ternyata juga memiliki khasiat lebih bagi kesehatan seseorang. Selain telah terbukti bisa menyembuhkan kanker serviks, daun sirsak ini ternya juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lainnya, seperti penyakit nyeri sendi, asam urat, dan lain sebagainya.(Untuk mengambil khasiat daun sirsak ini anda bisa merebus daun sirsak tersebut lalu disaring dan sebaiknya anda konsumsi dua kali sehari, sehabis bangun tidur dan sebelum tidur.

4. Tanaman keladi tikus

tanaman keladi tikus

Tanaman keladi tikus merupakan tanaman sejenis daun talas namun memiliki khasiat yang jauh lebih berguna bagi tubuh kita.Untuk mengonsumsinya, anda bisa memeras kandungan yang terdapat dari tanaman tersebut dengan merendamnya terlebih dahulu lalu diperas dan segera anda minum (jangan sampai terkena kotoran)

5. Daun belimbing

Hampir sama seperti tanaman keladi tikus, bahwa daun belimbing ini ternyata juga bisa menyembuhkan penyakit kanker serviks.Namun mungkin daun belimbing ini lebih mudah ditemukan di Indonesia dibandingkan dengan tanaman keladi tikus. Untuk cara mengonsumsinya sama dengan tanaman keladi tikus.

6. Tapak Dara

Tanaman yang satu ini mungkin sangat jarang ditemukan di negara kita. Namun tanaman ini memiliki senyawa khusus bernama vinkristin dan juga viblastin yang bisa membunuh sel kanker dan menghentikan penyebarannya.Namun untuk mengonsumsi tanaman ini anda harus mencampurnya dengan buah adas, kulit kayu pulasari, dan juga gula merah yang seterusnya anda anda rebus secara bersamaan.Itulah beberapa resep tanaman herbal untuk menyembuhkan kanker serviks. Untuk mengonsumsi tanaman herbal tersebut.

Kami harapkan anda sangat mengerti cara memasaknya dan cara mengonsumsinya agar tidak menimbulkan efek samping yang justru memberikan efek negatif bagi kesehatan anda.

Namun tak lepas dari uraian tersebut kita tidak sembarangan untuk mengkonsumsinya karena ada takaran dan sebaiknya konsultasikan pada dokter yang bersangkutan agar mendapatkan solusi terbaik untuk pengobatan anda.

Di era modern ini banyak sekali bermunculan obat obat tradisional yang sudah di ekstrak menjadi sebuah kapsul atau berupa jamu herbal. Jadi kita tidak usah repot repot membuat ramuan tersebut.

Aek Kanopan,Agats,Airmadidi,Ampana,Amuntai,Amurang,Andolo,Arga Makmur,Arosuka,Atambua,Baa,Badung,Bajawa,Balige,Bandar Seri Bentan,Banggai,Bangkalan,Bangkinang,Bangko,Bangli,Banjarnegara,Bantaeng,Banyuwangi,Barabai,Barru,Batang,Batu Bulan,Batulicin,Baturaja,Batusangkar,Belopa,Bengkalis,Bengkayang,Benteng,Biak,Bintuhan,Bintuni,Bireuen,Blambangan Umpu,Blang Kejeren,Blangpidie,Blora,Bojonegoro,Bolaang Uki,Bondowoso,Boroko,Borong,Botawa,Boyolali,Brebes, Bumiayu,Bula (de facto),Bulukumba,Bungku,Buntok,Buol,Buranga,Burmeso,Calang,Ciamis,Cianjur,Cibinong,Cikarang,Cilacap,Ciruas,Curup,Daik, Lingga,Demak,Dobo,Dolok Sanggul,Dompu,Donggala,Elelim,Enarotali,Ende,Enrekang,Fakfak,Fef,Garut,Gedong Tataan,Gianyar,Gorontalo,Gresik,Gunung Sitoli,Gunung Sugih,Gunung Tua,Idi Rayeuk,Ilaga,Indralaya,Indramayu,Jailolo,Jember,Jeneponto,Jepara,Jombang,Kabanjahe,Kaimana,Kajen,Kalabahi,Kalianda (kota),Kandangan,Kanigoro,Karang Baru,Karang Tinggi,Karanganyar,Karangasem,Karawang,Karubaga,Kasongan,Kebumen,Kecamatan Bantul,Kecamatan Sleman,Kecamatan Wates,Kecamatan Wonosari,Kediri,Kefamenanu,Kendal,Kenyam,Kepahiang,Kepanjen,Kepi,Ketapang,Kigamani,Kisaran,Klaten,Klungkung,Koba,Kobakma,Kolaka,Kota Agung,Kota Jantho,Kota Kayu Agung,Kota Liwa,Kota Manna,Kota Mungkid,Kota Pinang,Kotabaru,Kotabumi,Kotamobagu,Kotamulia,Kraksaan,Kuala Kapuas,Kuala Kurun,Kuala Pembuang,Kuala Tungkal,Kudus,Kumurkek,Kuningan,Kupang,Kutacane,Kwandang,Labuan Bajo,Labuha,Lahat,Lahomi,Lamongan,Langgur,Larantuka,Lasusua,Lewoleba,Lhoksukon,Limapuluh,Lotu,Lubuk Basung,Lubuk Pakam,Lubuk Sikaping,Lumajang,Luwuk,Maba,Madiun,Majalengka,Majene,Makale,Malili,Malinau,Mamasa,Mamuju,Manggar,Manokwari,Marabahan,Marisa,Marisa/Tilamuta,Martapura,Masamba,Masohi,Mataram,Maumere,Mbay,Melonguane,Mempawah,Menggala,Mentok,Merauke,Mesuji,Meulaboh,Meureudu,Mojokerto,Morotai Selatan,Muara Aman,Muara Beliti Baru,Muara Bulian,Muara Bungo,Muara Enim,Muara Sabak,Muara Tebo,Muara Teweh,Muaradua,Muaro Sijunjung,Mukomuko,Nabire,Namlea,Namrole,Nanga Bulik,Nanga Pinoh,Negara,Ngabang,Ngamprah,Nganjuk,Ngawi,Nunukan,Oksibil,Ondong Siau,Pacitan,Padang Aro,Painan,Pamekasan,Pandan,Pandeglang,Pangkajene,Pangkajene Sidenreng,Pangkalan Balai,Pangkalan Bun,Pangkalan Kerinci,Pangururan,Panyabungan,Parigi,Paringin,Parit Malintang,Pasangkayu,Pasarwajo,Pasir Pengaraian,Pasuruan,Pati,Pattalassang,Pelabuanratu,Pelaihari,Pemalang,Penajam,Pinrang,Piru (de facto),Polewali,Ponorogo,Poso,Praya,Pringsewu,Pulang Pisau,Pulau Pramuka,Pulau Punjung,Purbalingga,Purukcahu,Purwakarta,Purwodadi,Purwokerto,Purworejo,Putussibau,Raba,Raha,Ranai, Bunguran Timur,Rangkasbitung,Rantau,Rantau Prapat,Rantepao,Rasiei,Ratahan,Raya,Rembang,Rengat,Rumbia,Ruteng,Salak,Sambas,Sampang,Sampit,Sanana,Sangatta,Sanggau,Sarilamak,Sarmi,Sarolangun,Saumlaki,Seba,Sei Rampah,Sekadau,Sekayu,Selatpanjang,Selong,Sendawar,Sengeti,Sengkang,Sentani,Serui,Siak Sri Indrapura,Sibuhuan,Sidikalang,Sidoarjo,Sigi Biromaru,Sigli,Simpang Ampek,Simpang Tiga Redelong,Sinabang,Singaparna,Singaraja,Singkil,Sinjai,Sintang,Sipirok,Situbondo,Slawi,Soe,Soreang,Sorendiweri,Sorong,Sragen,Stabat,Subang,Sugapa,Suka Makmue,Sukadana,Sukamara,Sukoharjo,Sumbawa Besar,Sumber,Sumedang,Sumenep,Sumohai,Sungai Liat,Sungai Raya,Sungaipenuh,Sungguminasa,Suwawa,Tabanan,Tahuna,Tais,Takengon,Taliwang,Taluk Kuantan,Tambolaka,Tamiang,Tanah Grogot,Tanah Merah,Tanjung,Tanjung Balai Karimun,Tanjung Pandan,Tanjungredep,Tanjungselor,Tapak Tuan,Tarutung,Tebing Tinggi,Teluk Dalam,Temanggung,Tembilahan,Teminabuan,Tenggarong,Terempa,Tideng Pale,Tigaraksa,Tigi,Timika,Tiom,Tobelo,Toboali,Toli-Toli,Tondano,Trenggalek,Tuapejat,Tuban,Tulang Bawang Tengah,Tulungagung,Turikale,Tutuyan,Ujung Tanjung/Bagan Siapi-api,Unaaha,Ungaran,Waibakul,Waikabubak,Waingapu,Waisai,Wamena,Wanggudu,Wangi-Wangi,Waris,Watampone,Watan Soppeng,Weda,Wonogiri,Wonosobo,Wonreli

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D