PENGOBATAN VIRUS HPV PADA PRIA

PENGOBATAN VIRUS HPV PADA PRIA__Infeksi HPV (human papilloma virus) lebih sering diketahui masyarakat sebagai salah satu penyebab terjadinya kanker serviks. Akan tetapi, HPV ternyata juga menginfeksi pria. Infeksi HPV pada pria dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker kemaluan pada pria. Selain itu, HPV juga dapat menyebabkan terbentuknya kutil pada kemaluan baik pada pria atau wanita. Kadang-kadang infeksi HPV pada pria tidak menimbulkan gejala apapun dan tidak akan sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan.

Resiko Infeksi HPV Pada Pria

Berbagai hal yang dapat terjadi akibat infeksi HPV pada pria adalah:

  • Meningkatkan resiko kanker kemaluan, seperti kanker anus atau kanker penis. Kedua jenis kanker ini jarang terjadi pada pria, terutama bila pria tersebut memiliki daya tahan tubuh yang baik
  • Kutil pada kemaluan (Kutil Kelamin)

Gejala Infeksi HPV Pada Pria

Pengobatan HPV Pada Pria – Infeksi HPV yang beresiko tinggi menyebabkan kanker biasanya tidak bergejala, baik pada pria maupun wanita. Gejala pertama yang biasanya terjadi adalah timbulnya kutil pada kemaluan. Hal ini biasanya disebabkan oleh HPV yang beresiko kanker rendah. HPV jenis ini biasanya menyebabkan timbulnya kutil dan bukan kanker.

Apakah Pria Beresiko Terkena Kanker ?

Pengobatan HPV Pada Pria – Untuk mendiagnosa kutil pada kemaluan biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan fisik. Tidak ada pemeriksaan rutin pada pria untuk mengidentifikasi HPV beresiko kanker tinggi. Akan tetapi, dokter biasanya sangat menganjurkan agar pria homoseksual dan biseksual yang beresiko tinggi menderita kanker anus maupun penis untuk melakukan pemeriksaan pap smear anal.

Infeksi HPV dan Seks

Pengobatan HPV Pada Pria – Bila anda atau pasangan anda menderita infeksi HPV, maka baik anda berdua kemungkinan besar telah terinfeksi HPV. Infeksi HPV lebih mudah diatasi pada pria daripada wanita yang biasanya memerlukan waktu 2 tahun atau kurang.

HPV yang menyebabkan kanker serviks biasanya tidak menimbulkan gangguan kesehata bagi pasangan anda. Jika pasangan anda terinfeksi HPV bukan berarti pasangan anda telah berhubungan seksual dengan orang lain, karena virus ini dapat berada di dalam tubuh anda tanpa menimbulkan gejala apapun.

Pencegahan Penyebaran HPV

Pengobatan HPV Pada Pria – Tidak berhubungan seksual merupakan salah satu cara pencegahan infeksi HPV yang terbaik. Resiko penyebaran HPV rendah bila anda hanya berhubungan seksual dengan satu orang dan orang tersebut hanya berhubungan seksual dengan anda.

Penggunaan kondom juga dapat mencegah penyebaran HPV, walaupun tidak 100% karena HPV menyebar melalui kontak kulit. HPV masih dapat menular melalui kulit yang tidak tertutup oleh kondom.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI
  2. Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  3. Harga lebih murah
  4. Kualitas terbaik
  5. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  6. Tidak perlu disuntik
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen