Penyakit Sex Menular

Segala jenis penyakit yang menular dan berbahaya tentunya ada di sekitar kita. Jika anda tidak menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga kesehatan, penularan suatu penyakit akan mudah dilakukan. Salah satunya adalah penyakit kelamin yang menular dan juga berbahaya. Ada banyak jenis penyakit sex menular yang harus dihindari dari sekarang. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga menjaga dan memiliki hubungan seksual yang sehat maka penyakit kelamin apapun akan bisa dihindari. Orang yang memiliki kegiatan seksual dalam kehidupannya sehari-hari, dengan cara yang tidak sehat memiliki faktor resiko yang besar untuk terkena penyakit kelamin menular tersebut. Berganti pasangan seksual juga merupakan hal yang sangat berbahaya. Sehingga penyakit kelamin apapun bisa menhampiri anda. Jika tidak diatasi dengan baik dan cepat maka penyakit kelamin tersebut akan semakin menyebar dan dapat menimbulkan kematian.

Berikut penjelasan penyakit kelamin yang menular dan berbahaya yang harus anda waspadai dari sekarang. Agar anda segera menghindari dan mencegah terjadinya penyakit menakutkan tersebut. Diantaranya sebagai berikut :

  1. Kutil kelamin

Penyakit kulit kelamin dikategorikan sebagai penyakit sex menular yang berbahaya. Penyakit yang disebabkan oleh adanya suatu virus yang masuk ke dalam tubuh ini bukan hanya menular lewat hubungan seksual. Tapi juga bisa menular hanya melalui kontak fisik seperti kulit yang bersentuhan. Ada jenis penyakit kutil kelamin yang dianggap tidak berbahaya. Tapi ada pula yang berbahaya hingga dapat menimbulkan penyakit kanker serviks.

  1. Kutu kelamin

Kutu bukan hanya hidup di rambut, tapi ada juga kutu yang hidup di sekitar dan area alat kelamin. Gejala awal yang timbul pada saat penyakit kutu kelamin tersebut adalah gatal-gatal yang sering pada alat kelamin di sekitar bulu di alat kelamin. Bahkan terdapat telur-telur kutu yang kecil di area alat kelamin tersebut.

  1. Gonorhea

Penyakit gonorhea atau penyakit kencing nanah adalah suatu penyakit kelamin yang disebabkan oleh adanya suatu bakteri yang masuk ke dalam tubuh. pada penderita pria, penyakit gonorhea tersebut menimbulkan rasa sakit seperti terbakar di alat kelamin dan menimbulkan nanah pada saat kencing. Sedangkan pada penderita wanita, penyakit gonorhea tersebut akan menimbulkan rasa sakit pada bagian panggul.

  1. Sifilis atau raja singa

Penyakit sex menular yang paling sering terjadi pada pria dan wanita yang sering melakukan hubungan seksual dengan berganti pasangan adalah penyakit sifilis atau raja singa. Penyakit ini menular lewat hubungan seksual dan menular pada bayi yang sedang dikandung oleh penderita wanita.

  1. Chlamydia

Penyakit chlamydia merupakan salah satu penyakit kelamin yang menular yang bisa menyebabkan ketidaksuburan jika tidak diobati dengan baik. Gejala awal yang terjadi pada penyakit tersebut sering kali tidak disadari oleh orang yang mengalami. Gejalanya hampir sama dengan penyakit kelamin gonorhea.

  1. Trikomoniasis

Penyakit kelamin yang menular berikutnya adalah trikomoniasis. Penyakit yang disebabkan oleh adanya parasit yang dapat menular melalui suatu kegiatan atau kontak seksual. Gejala awalnya kurang lebih sama dengan penyakit gonorhea dan penyakit chlamydia. Dan penyakit tersebut bisa terjadi pada pria maupun wanita.

  1. PID

Penyakit sex menular PID adalah penyakit yang diakibatkan oleh penyakit chlamydia dan penyakit gonorhea yang tidak diobati sehingga menyebabkan komplikasi. Jika penyakit ini sudah menyerang bagian reproduksi wanita, kesuburannya akan terganggu.

HARGA PAKET OBAT SIPILIS RP 445 000,-
belum termasuk ongkos kirim
HARGA OBAT PENYAKIT GONORE/KENCING NANAH RP 295 000,-
belum termasuk ongkos kirim
KONSULTASI GRATIS KE HP : 0857 155 857 81 (CALL/SMS/WA)
 
0851 3040 6868 (CALL/SMS)
 
PIN BB 7E6C5F4D